2



UDIKLAT PANDAAN - PT PLN (PERSERO) - PLN CORPORATE UNIVERSITY

Alamat: Jl. Raya Surabaya-Malang KM. 50, Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur 67156

PT. PLN (PERSERO) Mempunyai sebuah lembaga pribadi untuk para calon Pegawai PLN sebelum terjun langsung bekerja di Perusahaannya. Yaitu Unit Diklat atau PLN CORPORATE UNIVERSITY, yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia sesuai bidangnya masing-masing. Di Udiklat dimana calon pegawai di didik lebih dalam, pengenalan perusahaan lebih dalam, pendidikan tentang perusahaan lebih dalam, dalam hal praktek maupun teori sebelum nantinya OJT dan bersiap terjun langsung untuk penempatan dan bekerja secara resmi di PLN. Misal Udiklat Semarang yaitu bidang Transmisi, dan kali ini terkait bidang Distribusi yang berada di Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur.

Di Jaman saya, Udiklat Pandaan merupakan tempat Pelatihan terketat diantara Pelatihan Udiklat-Udiklat lainnya di Indonesia. Soal Penerapan Disiplin, Baris berbaris, Makan, Olahraga, Respect kepada Senior dan seluruh orang-orang di Udiklat sangat di Junjung tinggi di Udiklat ini.
Bisa dibilang UDIKLAT PANDAAN itu Kopassus Session ke-2. Setalah Samapta di Batujajar Kopassus Bandung.
Tujuan ketatnya peraturan dan disiplin ini guna calon-calon setelah lulus Pembidangan mendapatkan bekal lebih dan bisa terjun setelah penempatan nantinya.

Written by (Danjen)_Purwoko "56 (Pandaan, December 2016)
*(Danjen) : Erick

Post a Comment

  1. Listik mati dari tadi mlm jam 2..sak Rt 9,rw.5 sampai skrang g onk seng ngereken..tlong efeck lockdown sakno ank bjo..

    ReplyDelete
  2. Unknown takon listrik ojo ubrus ning kene pak, takon ning kantor PLN terdekat ae, kene yo ora ngerti

    ReplyDelete

 
Top